Selasa, 18 Februari 2014

Canon MP145 Printer Murah dengan kualitas cetak foto yang Bagus

Canon MP145 Printer Murah dengan kualitas cetak foto yang Bagus. info HARGA PRINTER CANON MP 145 terbaru 2013 dan kelebihannya. Produsen Canon telah meluncurkan printer seri Low Endnya (printer terjangkau dengan harga murah, dibawah satu jutaan) yaitu type MP145, printer ini merupakan produk unggulan dengan pengguna yang cukup banyak, terutama di Indonesia.


gambar printer canon mp145
Untuk spesifikasi Canon MP145 ini sama dengan seri pendahulunya yaitu Canon MP150 dan Canon MP160, tetapi perbedaannya adalah, MP 145 fiturnya ada yang dikurangi. Teknologi yang dikurangi adalah fitur Direct Print dari Camera (PicthBirgde) yang tidak ada, kemungkinan dikarenakan teknologi tersebut kurang begitu diminati oleh konsumen dari printer Canon seri ini. Apabila kamu ingin mempunyai fitur Direct Print ini, kamu dapat memilih printer Canon pada seri yang lebih tinggi lagi, seperti Canon MX308 dan Canon MX318. Kedua printer tersebut pastinya memiliki fitur yang lebih lengkap lagi.


kelebihan dari Canon MP145 ini adalah printnya yang lebih cepat, hasil print nya bagus, apabila catridge sudah kita refill masih dapat kita pergunakan kembali, serta kalau terjadi error pada printer Canon ini, kita tinggal menekan tekan tombol Stop atau Reset selama 5 detik.

harga printer canon mp145
Dan katanya, printer Canon MP145 ini juga sangat bagus untuk cetak foto, walaupun printer ini bisa dikatakan murahan. Dikarenakan MP145 ini memiliki teknologi ChromoLife100 incorporates FINE™ technology print head, dye-based inks and Canon photo media serta memiliki fitur foto memories can keep their vibrant colours and resist fading for up to 100 years.

Printer Multifungsi Canon MP145 ini sangat cocok untuk kamu para pelajar, khususnya Mahasiswa yang ingin memiliki printer MURAH tapi memiliki kelebihan mencetak cepat dan kualitas cetak yang bagus. Informasi lengkapnya silahkan lihat page berikut, printer yang cocok untuk Mahasiswa dan peluang bisnis yang cocok untuk Mahasiswa dengan modal kecil.

Untuk harga printer Canon MP145 terbaru 2013 ini berkisar Rp 715.000,- harga tersebut, bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung daerah masing-masing juga. Oke semoga bermanfaat

Tulisan ini tentang Canon MP145 Printer Murah dengan kualitas cetak foto yang Bagus

2 komentar: